Warga Lubuk Kertang, Hadiri Pelantikan PW GP Ansor SUMUT.

  • Nov 01, 2022
  • yuni
  • POTENSI DESA

lubukkertang.desa.id - Nazaruddin, S.Pd.I selaku warga Desa Lubuk Kertang Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat mengikuti kegiatan Pelantikan PW GP Ansor SUMUT di Aula SMA Dell, Balige Sumatera Utara, Jum'at (19/08/2022).

Nazaruddin, S.Pd.I merupakan anggota Gerakan Pemuda Ansor Langkat. Ia mengikuti kegiatan tersebut dari tanggal 18 Agustus 2022  sampai dengan acara selesai.

Sebagai salah satu perwakilan Langkat, ia merasa sanggat bangga dan bahagia bisa mengikuti kegiatan ini. Karena ini kali pertama ia berkunjung ke Balige Kabupaten Toba Samosir.

PW GP Ansor Sumut periode 2019-2023 yang dilantik sebagai Ketua adalah H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP yang beliau juga merupakan Wakil Bupati Serdang Bedagai bersama sejumlah pengurus.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PP GP Ansor, Bupati Toba, Kanwil Sumut, Kandepag Se-Sumut, Abdul Majid selaku Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat, dan Pengurus GP Ansor se Sumatera Utara.