Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Kertang, Menjadi Tuan Rumah dalam Acara Arisan Bulanan PKK Kecamatan.

  • Oct 25, 2022
  • yuni

lubukkertang.desa.id - Sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Kertang Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan arisan bulanan kecamatan pada hari Senin (24/10/2022) di Aula Kantor Desa Lubuk Kertang.

Kegiatan ini diisi dengan pelatihan membuat kerajinan tangan dari Anyaman Purun berupa pensil. Dimana pelatih kegiatan ini merupakan anggota Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Kertang Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat.

Dilaksanakannya kegiatan ini dengan harapan agar dapat mengevaluasi segala kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Berandan Barat maupun kegiatan yang akan dilaksanakannya kedepan. Dengan harapan segala kegiatan yang dilakukan dapat membantu dan meningkatkan kreatifitas setiap anggota PKK se-Kecamatan Berandan Barat khususnya PKK Desa Lubuk Kertang.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Kertang berharap agar TP PKK Desa Lubuk Kertang dapat menjadi garda terdepan dalam upaya membantu meningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program-program dan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan kehidupan keluarga. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Berandan Barat, Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Kasih, Tim Penggerak PKK Desa Sei Tualang, Tim Penggerak PKK Desa Perlis, Tim Penggerak PKK Desa Kelantan, Tim Penggerak PKK Kelurahan Tangkahan Durian, dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Pangkalan Batu.