TBM Desa Lubuk Kertang, Terima Bantuan dari Perpustakaan Nasional RI

Pengelola TBM Desa Lubuk Kertang Terima Bantuan dari Perpustakaan Nasional RI.

lubukkertang.desa .id – (Kamis, 14/10/2021), TBM Desa Lubuk Kertang Kec. Berandan Barat Kab. Langkat Prov. Sumatera Utara mendapatkan bantuan dari Perpustakaan Nasional RI berupa 700 eksemplar, komputer, printer, rak buku, modem dan server.

TBM Desa Lubuk Kertang sudah masuk dalam Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS). TBM berharap dapat menguatkan literasi pemerataan informasi, serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dian Safriyanti selaku pengelola TBM Desa Lubuk Kertang Kec. Berandan Barat Kab. Langkat merasa sangat berterimaksih atas bantuan yang diberikan oleh Perpustkaan Nasional RI. Ia yakin bantuan ini dapat menambah semangat bagi para pengelola dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan literasi khususnya Literasi Digital TBM Desa Lubuk Kertang.

Tidak hanya itu, ia yakin dengan adanya bantuan ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hadir ke TBM Desa Lubuk Kertang. Sehingga pengunjung akan meningkat dari yang sebelumnya serta mendapat pengetahuan baru di TBM.

Ia juga berterimakasih kepada Perpustakaan Prov. SUMUT, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Langkat, Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang, CSR Pertamina EP Field Pangkalan Susu, Nazaruddin selaku pengawas TBM, dan seluruh anggota TBM desa Lubuk Kertang.

Bantuan dari Perpustakaan Nasional RI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan