Kapolres Langkat, Adakan Kunjungan Ke Lubuk Kertang Kec. Berandan Barat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamongkas Totok, S.H, S.IK. tiba di Desa Lubuk Kertang.
lubukkertang.desa.id – (Jum’at, 02/07/21), Desa Lubuk Kertang Kec. Berandan Barat Kab. Langkat dikunjungi oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamongkas Totok, S.H, S.IK. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Lubuk Kertang. Kapolres Langkat mengunjungi Ekowisata Hutan Mangrove dan Kelompok Purun Serasi Desa Lubuk Kertang Kec. Berandan Barat. Ia mengatakan mendapat informasi dari Kasat Intelkam bahwa Lubuk Kertang memiliki hutan Mangrove.
Foto Kades Lubuk Kertang, Kapolres Langkat dan BPD Lubuk Kertang.
Pada Kesempatan ini, Kapolres langkat menyampaikan sangat mendukung segala kegiatan di Desa Lubuk Kertang. Salah satunya dengan keberadaan Kelompok Purun Serasi diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Lubuk Kertang di masa pandemi covid-19 ini. Ia juga menambahkan agar pihak pengelola Mangrove Mekar dapat berkoordinasi dengan mahasiswa untuk membuat wisata virtual dalam upaya meningkatan perekonomian masyarakat.
Kunjungan ke Kelompok Purun Serasi Desa Lubuk Kertang.
Tidak hanya sekedar melakukan kunjungan, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamongkas Totok, S.H, S.IK. juga membeli produk Purun Serasi yaitu Tikar, Topi dan Kotak Tisu Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang menyampaikan bahwa warga sangat antusias dalam menyambut kedatangan Kapolres Langkat yang baru. ia juga menjelaskan tentang keadan desa Lubuk Kertang yang memiliki 5 dusun, serta memiliki Hutan Mangrove yang terlengkap di Indonesia.
Photo di Ekowisata Mangrove Lubuk Kertang.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamongkas Totok, S.H, S.IK., seluruh Pejabat Utama Polres Langkat, Kasi Trantib Kec. Berandan Barat, Ketua MUI Kec. Berandan Barat, Kades Lubuk Kertang, BPD Lubuk Kertang, Pemdes Lubuk Kertang dan Masyarakat Lubuk Kertang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan