Rifki : Siswa MTs Madinatul Ilmi Terpilih Pada Program Pembinaan Tilawah dan Tahifdz

Berkunjung kekediaman Al Ustadz H.Fadhlan Zainuddin Pembina Pondok Madrasah ( Fadhlul Qurra ) di Tembung Deli Serdang

lubukkertang.desa.id – Rifki Aiditya Lubis merupakan anak dari pasangan Ahmad Aidi Lubis dan Nur Hamimah.
Ia merupakan anak ke 2 dari 4 Bersaudara yg berdomisili di Dusun IV Alur Lebah Desa Lubuk Kertang Langkat Sumatera Utara.

Rifki juga merupakan binaan Pondok Pesantren JHS dan Utusan dari LPTQ Desa Lubuk Kertang untuk mengikuti event Lomba Tilawah maupun tahfidz baik di MTQ tingkat desa bahkan sampai Kabupaten.

Ketika di konfir ke Rifki apa cita-citanya, ia menjawab ingin menjadi Qori juara Nasional sehingga dapat berkeliling Indonesia. Semoga Berhasil cita-cita ananda Rifki Aditya Lubis yang merupakan Siswa Kelas IX MTs Swasta Madinatul Ilmi Desa Lubuk Kertang Kec. Berandan Barat Kab. Langkat.

Dan terima kasih kepada DEWAN guru serta Para muallim dalam bidang Tahfidz dan Tilawah selama ini yang telah bersedia mendidik dan mengajarkan ilmunya kepada rifki. Sangat Terharu  ketika ada yang mengatakan bahwa Rifki ini sangat potensial untuk di gembleng menjadi Qori sampai tingkat Nasional.

Foto Rifki Aidtya Lubis dan Nazaruddin, S.Pd.I selaku Kepala MTS Madinatul Ilmi.

Program Dana BOS Madrasah untuk Kegiatan Ekstrakurikuler dan Pembinaan Minat dan Bakat Siswa mulai menampakkan Hasil yang spektakuler. Sebelum nya juga ada Alumni MTs Madinatul Ilmi yangg Lulus ke Turki, dan ada juga yang Lulus di pesantren lewat jalur beasiswa dan bahkan dapat tawaran kembali di tahun ini. Subhanallah ….

# Semoga LPTQ Lubuk Kertang dapat terus melahirkan Rifki …Rifki yang Lain…
# Terima kasih kepada bapak Zul Insan selaku kades Lubuk Kertang yang telah mengalokasikan ADD untuk bidang keagamaan yaitu LPTQ Sejak tahun 2017 sampai Saat ini.

# Madrasah Hebat dan Bermartabat…

Keluarga Rifki Aidtya Lubis.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan