Sosialisasi dan Koordinasi Pelaksanaan Kilang Mini (Kimin) di Lubuk Kertang oleh Pertamina EP. P. Susu

Kegiatan rapat sosialisasi.

Senin (08/02/21), Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pelaksanaan Kilang Minyak (Kimin) di dusun II Paluh Tabuhan Desa Lubuk Kertang Kec. Berandan Barat oleh Pertamina EP. P. Susu dilaksanakan di Aula Desa Lubuk Kertang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 18 hari yang akan dimulai dari tanggal 20 Februari sampai 8 Maret 2021.

Pelaksanaan kegiatan perawatan Kilang Mini ini membutuhkan tenaga kerja yang berkompeten di bidang-bidang yang dibutuhkan dalam proses pelaksanaan. Dimana setiap pekerja yang masuk akan dilakukan tes rapid, anti gen maupun swab.

Dikarenakan pekerjaan ini memiliki resiko yang tinggi dan ditengah semaraknya wabah covid maka penentuan pekerja ini dilakukan dengan sangat ketat.

Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang berharap agar para pemuda setempat dapat dilibatkan dalam kegiatan perawatan Kilang Mini tersebut. Agar dapat menambah peningkatan ekonomi di Desa Lubuk Kertang.

Kegiatan rapat.

Dan diharapkan adanya koordinasi antara pihak Pertamina dengan Pemdes dalam menyampaikan kriteria yang dibutuhkan dalam penentuan tenaga kerja. Sehingga Pemdes dapat menyampaikan kepada para warga yang sesuai kriteria dapat mendaftarkan diri.

Pelaksanaan rapat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*