PKK, Himbau Warga Lubuk Kertang Wajib Pakai Maker.

Poto bersama Camat, Kades, PKK Kecamatan Brandan Barat dan PKK desa Lubuk Kertang.

Camat Brandan Barat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan beserta staf melakukan kunjungan kerja di Kantor Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat pada hari senin (27/04/20).

Camat Brandan Barat menyampaikan penyuluhan/informasi tentang apa dan bagaimana penyebaran virus Corona. Sehingga diharapkan agar dapat berhati-hati dan waspada serta di rumah saja.

Camat Brandan Barat Kabupaten Langkat menyampaikan penyuluhan tentang virus Corona.

“Kunjungan ini merupakan perpanjangan tangan atau berdasarkan himbauan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten agar seluruh kader PKK baik yang di kabupaten, kecamatan, bahkan desa dapat berbuat untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Langkat”, ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan menyampaikan tujuan kunjuangnya ke desa Lubuk Kertang.

“Saya juga berharap para kader PKK yang ada di desa Lubuk Kertang dapat menerapkan hidup bersih, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, atau dapat menggunakan hand sanitizer. Sehingga dapat menjadi contoh baik bagi keluarga sendiri maupun masyarakat Lubuk Kertang”, tambah beliau.

Selain itu, pada kunjungan ini Tim Penggerak PKK Kecamatan bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Kertang memberikan bantuan berupa masker, vitamin C, dan hand sanitizer kepada kader/anggota PKK desa Lubuk Kertang.

Ketua Tim Penggerak PKK desa Lubuk Kertang memberikan masker, vitamin C, dan hand sanitizer kepada warga.

Dengan harapan setelah seluruh anggota/kader PKK melakukan gaya hidup sehat, menggunakan masker saat di luar rumah, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, atau menggunakan hand sanitizer, dan banyak mengkonsumsi vitamin C. Sehingga terbuka hati para warga Lubuk Kertang untuk juga dapat memulai hidup sehat.

Sehingga dapat menimbulkan kesadaran dalam diri masing-masing untuk menjaga jarak, tidak berkumpulan, serta melakukan hal-hal yang dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Pemdes Lubuk Kertang. Zul Insan selaku Kades mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kecamatan yang telah peduli kepada warga desa Lubuk Kertang. Ia berharap segala upaya yang dilakukan ini benar-benar dapat memutuskan penyebaran covid-19 ini di Indonesia.

Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang memakaikan masker kepada salah satu anggota linmas desa.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*