Menarik Perhatian Pengunjung, TBM Lubuk Kertang Bagi-Bagi Kupon Berhadiah.

Semangat anak-anak untuk mendapatkan kupon.

Tama Bacaan Masyarakat (TBM) Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, memberikan kupon-kupon gratis Bagi pengunjungnya. Kupon-kupon ini diberikan kepada semua kalangan yang berkunjung ke TBM Dusun I Janggus Desa Lubuk Kertang (17/03/20).

Untuk mendapatkan kupon ini ada syarat-syarat yang ditetapkan oleh pihak pengelola TMB, yaitu: wajib hadir di TBM di setiap hari Minggu, pengunjung meminjam 1 buah buku maka mendapat 1 buah kupon, dan bagi pengunjung yang dapat menceritakan kembali dari buku yang dibaca maka akan diberikan 1 kupon lagi.

Kupon-kupon ini akan diundi setiap minggunya. Maka bagi pengunjung yang kuponnya keluar undian, akan mendapatkan buku tulis dari pengelola TBM Desa Lubuk Kertang.

“Pemberian kupon ini bertujuan agar menjadi daya tarik bagi warga Desa Lubuk Kertang untuk senantiasa dapat hadir ke TBM baik meminjam dan membaca buku, bahkan untuk mencari info tentang perkembangan TBM Desa Lubuk Kertang”, ujar Dian Syafrianto selaku salah satu pengelola TBM.

Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang sangat mendukung kegiatan ini. Karena ia selalu mencita-citakan Desa Lubuk Kertang menjadi Desa Literasi yang maju. Maka dengan kegiatan pemberian kupon ini, maka akan mempercepat proses menjadi Desa Literasi untuk  Desa Lubuk Kertang.

Kegiatan TBM di Wisata Mangrove Lubuk Kertang

Tidak Hanya di TBM saja, pengelola juga mengenalkan dan mempromosikan TBM di Wisata Mangrove Desa Lubuk Kertang. Agar para pengunjung wisata tersebut dapat membaca dan mengetahui keberadaan taman bacaan masyarakat di Desa Lubuk Kertang.

Semangat Nazaruddin, S.Pd.I dalam upaya membawa buku-buku TBM ke Mangrove Lubuk Kertang.
Semangat pengunjung dalam membaca dan meminjam buku di TBM Lubuk Kertang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan