MTQ Kab. Langkat Ke-53 Tahun 2020, Brandan Barat Bawa 4 Kemenangan.

Pemenang MTQ perwakilan Brandan Barat peserta Official.

Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, menangkan lomba Tajfidz 1 Juz putra, tartil anak-anak putri, tilawah anak-anak putra dan tilawah remaja putra pada MTQ ke 53 Kab. Langkat yang diadakan di Sidomukti Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang, (29-02-20).

Rifki Aditia Lubis selaku peserta Tajfidz 1 jus mendapatkan juara 3 setelah melewati babak final. Ia merupakan warga Desa Lubuk Kertang dan siswa MTs Madinatul Ilmi Lubuk Kertang.

“Kami sangat bangga terhadap anak kami Rifki Aditia Lubis ini, karena MTQ tahun lalu ia juga berhasil masuk final pada cabang perlombaan yang sama. Kami berharap setiap tahunnya sekolah kami MTs Madinatul Ilmi dapat mengutus siswa-sisiwi terbaiknya pada MTQ selanjutnya”, ujar Nazaruddin, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah.

Selain itu Fitri Nurhaliza meraih juara 3 pada cabang Tartil anak-anak putri, menyusul M. Naufal Dzaki Harahap meraih juara 2 pada tilawah anak-anak putra, dan yang terakhir Abdul Hafiz meraih juara harapan 3 pada cabang tilawah remaja putra.

Para peserta Kafilah Brandan Barat beserta Official.

“Alhamdulillah tahun 2020 ini Brandan Barat baru dapat membawa 4 kemenangan, Insya Allah tahun yang akan datang akan melakukan persiapan yang lebih baik lagi. Saya selaku Official sangat bangga kepada seluruh peserta MTQ yang berasal dari desa-desa se Kecamatan Brandan Barat”, ujar Hadi Hidayat, S.Pd.I selaku Penyuluh Agama Islam Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat.

‘Semoga setelah pelaksanaan MTQ ini akan semakin banyak lahir anak-anak yang cinta akan Alqur’an. Sehingga penerus bangsa yang akan datang adalah pemuda-pemudi yang reliqius, cinta damai, beriman, bertaqwa dan berilmu”, tambah beliau.

Kafilah Brandan Barat mengikuti Pawai Ta’aruf MTQ Kab. Langkat ke 53

 

Pawai Ta’aruf pada kegiatan MTQ Kab. Langkat Ke 53

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*