Tingkatkan Kreatifitas Anak, TBM Desa Lubuk Kertang Latih Anak-Anak Membuat Bros Dagu.

Anak-anak peserta pelatihan menunjukkan hasil bros dagu buatan mereka bersama pelatih.

Bagi para wanita muslim berhijab atau menggunakan jilbab adalah kewajiban dalam Islam. Dan saat ini telah banyak wanita-wanita muslim yang menggunakan hijab.

Dulu hijab hanya digunakan biasa-biasa saja tanpa asesoris yang mendukung. Tetapi di zaman yang trendi ini hijab kini telah didampingi dengan segala macam asesoris-asesoris yang menarik.

Salah satu asesoris yang lagi banyak diminati pada saat ini baik dari tingkat anak-anak, remaja bahkan orang dewasa Adalah Bros dagu.

Melihat peluang ini pihak Pengelola TBM Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, berinisiatif membuat kegiatan pelatihan membuat Bros dagu bagi anak-anak di TBM Desa Lubuk Kertang,(05/02/20).

Pihak Pengelola TBM berharap kegiatan ini dapat mengasah kreatifitas dari setiap peserta pelatihan. Sehingga setelah mengikuti kegiatan ini, anak-anak tersebut dapat berinovasi menghasilkan model-model terbaru Bros dagu dari hasil imajinasi mereka sendiri.

Narasumber kegiatan ini adalah Milda Rizki selaku warga Desa Lubuk Kertang yang telah banyak menghasilkan berbagai macam model Bros dagu.

Pelatih sedang memantau anak-anak yang membuat Bros dagu.

Kegiatan ini diikuti oleh 25 orang peserta yang merupakan anak-anak SD. Dana kegiatan ini berasal dari swadaya peserta tersendiri.

Anak-anak sedang merangkai Bros dagu sesuai instruksi pelatih.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*