Pemdes Lubuk Kertang, Beri 10 Unit Komputer ke TBM.

Penyerahan komputer oleh Kepala Desa Lubuk Kertang kepad Pengelola TBM.

Lubuk Kertang salah satu desa yang terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia maupun sumber daya alam dari segala bidang aspek. Baik bidang pendidikan, ekonomi, sosial maupun agama.

Salah satu cara yang dilakukan Pemerintahan Desa Lubuk Kertang untuk meningkatkan sumber daya manusia dengan memberikan 10 Unit Komputer ke Taman Bacaan Masyarakat Desa Lubuk Kertang pada Selasa(31/12/19).

Komputer-komputer ini dapat digunakan oleh seluruh warga Lubuk Kertang yang berkunjung Ke TBM. Baik untuk belajar, mencari bahan sekolah, pertanian,maupun wirausaha dan lain-lainnya.

“Saya berharap dengan adanya 10 Unit Komputer ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh seluruh warga Lubuk Kertang. Baik dari anak-anak sekolah maupun sampai orang umum. Agar dapat meningkatkan mutu seluruh warga Lubuk Kertang khususnya para pemuda dalam bidang teknologi”, ujar Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang.

“Dan bagi TBM, saya berharap bisa menciptakan Desa Lubuk Kertang menjadi Desa Litersasi Digital untuk kedepannya”, tambah beliau.

Persiapan Pemdes untuk memberikan 10 Unit Komputer ke TBM.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*