Sambut Tahun Baru 2020, Lubuk Kertang Adakan Tabligh Akbar.

Kegiatan Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru Masehi 2020.

Selasa(31/12/19), Lubuk Kertang mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Masehi di Masjid Nurul Hasanah Dusun I Janggus Desa Lubuk Kertang.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan pada penyambutan tahun baru ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh warga desa Lubuk Kertang. Mereka beramai-ramai hadir dan menyaksikan segala kegiatan Tabligh Akbar ini dari awal sampai akhir.

Kegiatan ini bertujuan untuk membenahi hati, jiwa, raga dan perasaan seluruh warga Lubuk Kertang dengan kegiatan-kegiatan islami agar kedepannya di tahun baru 2020 dapat menjadi manusia yang berkepribadian lebih baik lagi.

“Saya sangat bahagia, bersyukur dan terharu, Alhamdulillah warga meyambut acara tabligh Akbar ini dengan sangat baik. Melihat semua ini saya sangat yakin bahwa pada dasarnya seluruh warga Lubuk Kertang merupakan warga yang religius”, ujar Zul Insan pada saat kata sambutan.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan Al-Qur’an (Rifki Aditia Lubis), kata sambutan oleh ketua BKM, penampilan puisi tahun baru (Nazkia Fazarina Hafidz dan Muhammad Dzafiri), kata sambutan Kades Lubuk Kertang (Zul Insan), pelantikan BKM Masjid Nurul Hasanah oleh Ka. KUA Brandan Barat (Idimyati, S.Ag) dengan diiringi shalawatan, dzikir bersama yang dipimpin Ustadz Fadli, dan terakhir tausiyah yang disampaikan Ustadz Nanang Susyanto, S.Pd.I.

Dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Fadli.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ka. KUA KetuaBrandan Barat, BPD, Ketua MUI Brandan Barat, BhabinKamtibmas, Penyuluh Agama Islam Brandan Barat, Kepala Dusun, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Lubuk Kertang.

Peserta Tabligh Akbar Menyambut tahun baru.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan