PKK Lubuk Kertang Menangkan Lomba Fashion Show Pakaian Adat di Kec. Brandan Barat.

Foto bersama antara pemenang dengan ibu Kades dan ibu Camat.

Kamis (26/12/19) di Aula Kantor Camat Brandan Barat Kabupaten Langkat diadakan peringatan Hari Ibu Tahun 2019. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk mengenang segala kebaikan yang telah ibu berikan kepada anak-anaknya. Karena setiap anak tidak akan mampu membalas kebaikan seorang ibu.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Muhammad Harmain selaku Camat Kecamatan Brandan Barat. Setelah itu diikuti dengan kegiatan menyantuni anak yatim dan acara ucapan terimakasih dari anak ke ibunya yang diwakili Ibu Camat, Ibuk Kades dan Kelurahan se-Kecamatan Brandan Barat.

Kegiatan santunan anak yatim.

Putri Mayura selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan mengajak seluruh Tim Penggerak PKK Desa dan Kelurahan beserta anggota ikut serta dalam kegiatan memperingati hari ibu ini. Dimana setiap desa dan kelurahan wajib mengirimkan 2 peserta untuk mengikuti lomba fashion show pakaian adat.

Dengan ketetapan peserta fashion show tersebut harus anggota PKK dari setiap desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Brandan Barat.

PKK desa Lubuk Kertang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Dimulai dari persiapan menentukan calon peserta, pemilihan pakaian adat sampai dengan team make up.

Foto bersama Kades Lubuk Kertang, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Kertang beserta anggota PKK.

Riana Nila selaku Ketua Tim Penggerak PKK sangat yakin dan mendukung anggota PKK yang mengikuti lomba. Beliau yakin usaha yang maksimal akan menghasilkan suatu kebaikan. Dan Alhamdulillah tidak sia-sia akhirnya Lubuk Kertang mendapatkan juara 1, diikuti Kelantan juara 2 dan Sei Tualang juara 3.

Kegiatan pembagian hadiah, dimana juara 1 Lubuk kertang, juara 2 Kelantan dan juara 2 Sei Tualang.

Ia berharap kedepannya PKK Desa Lubuk Kertang dapat kembali ikut berpartisipasi dalam segala kegiatan serta memberikanĀ  yang terbaik bagi desa.

PKK Desa Lubuk Kertang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*