Penyuluh Agama Islam dan LPTQ Berpadu Mewujudkan SDM Lubuk Kertang Yang Qur’ani.

Foto bersama antara Penyuluh Agama, Guru dan murid MDTA Lubuk Kertang.

Kamis(31/10/2019) yang lalu Penyuluh Agama Islam Desa Lubuk Kertang Hadi Hidayat melakukan kunjungan ke MDTA Alwashliyah Lubuk Kertang. Ia menjumpai Muhammad Hidayat selaku Ketua LPTQ Lubuk Kertang yang juga merupakan guru MDTA tersebut.

Kehadiran Penyuluh Agama Islam ini disambut dengan sangat antusias oleh murid-murid MDTA. Anak-anak ini mendengarkan dengan seksama penyuluhan yang disampaikan oleh Hadi Hidayat.

“Sinergitas antara Penyuluh Agama Islam dengan LPTQ menjadi power tersendiri yang berperan sebagai penggerak pengamalam Alqur’an bagi anak-anak di Desa Lubuk Kertang. Serta diharapkan anak-anak tersebut juga dapat menghayati, meningkatkan dan mengaplikasikan ajaran Alqur’an dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Hadi Hidayat selaku Penyuluh.

Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang menyambut dengan sangat senang atas kegiatan dan program dari penyuluh agama islam ini. Dia berharap antara Pemerintah Desa, MUI, LPTQ dan Penyuluh Agama Islam ini dapat berkomiten tinggi terhadap upaya membangun karakter yang berlandasan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ketua LPTQ (sebelah kiri gambar), Penyuluh Agama Islam (sebelah kanan gambar).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*