Upaya Meningkatkan Pendapatan Masyarakat, Lubuk Kertang Adakan Kunjungan ke Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat.

Kegiatan Audiensi Desa Lubuk Kertang di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat.

Lubuk Kertang adalah salah satu desa yang berupaya untuk selalu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Segala cara dan tekad dengan berkomitmen seluruh aparat desa sekuat tenaga bekerjasama untuk membangun desa menjadi desa yang makmur, maju dan nyaman bagi masyarakat.

Zul Insan selaku Kades Lubuk Kertang didampingi Muhammad Sofyan selau ketua BPD melakukan audiensi atau kunjungan ke rumah Dinas Wakil Bupati Langkat. Mereka disambut dengan sangat baik oleh Syah Afandin selaku Wakil Bupati Langkat. Ia sangat mendukung dengan apa yang diprogramkan desa Lubuk Kertang. Bahkan ia berupaya program tersebut segera dapat terlaksana.

Zul Insan menyampaikan segala potensi yang akan dibangun di Desa Lubuk Kertang. Mulai dari harapan dibangunnya Kilang Padi Modern untuk menampung hasil panen petani agar tidak keluar desa dan meningkatkan hasil jual, membangun Embung untuk mengairi persawahan petani yang pada umumnya tadah hujan, serta program 4 in 1 (pemgembangbiakan / penggemukan sapi, garam, bio gas, dan pemanfaatan jerami menjadi pupuk organik).

“Kami berharap pertemuan menjadi awal yang baik dalam upaya membangun desa Lubuk Kertang. Sehingga seluruh warga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi”, ujar Muhammad Sofyan selaku ketua BPD (04/11/2019).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*