Kunjungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Langkat, disambut meriah Siswa/i MTs Madinatul Ilmi

Siswa/i sedang antri untuk meminjam buku.

Membaca adalah suatu kegiatan meresepsi, menganalisis, menginterpretasi dari apa yang dibaca oleh si pembaca untuk mendapat suatu pesan.

Membaca buku memikiki banyak manfaat bagi kita. Karena buku adalah jendela dunia. Dengan membaca buku dapat melatih otak nemusatkan pikiran, menambah ilmu dan wawasan.

Siswa/i sedang membaca buku yang dipinjam.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Langkat yang diwakili oleh Samsiah, S.Sos, Ikhsan Al Hafiz Barsa, dan Agus Fahadis mengadakan perpustakaan keliling ke Desa Lubuk Kertang. Kegiatan ini berpusat di MTs Madinatul Ilmi dan TBM Lubuk Kertang,(07/08/19).

“Melihat kedatangan Perpustakaan Keliling ini, siswa/i MTs Madinatul Ilmi sangat senang. Hal ini dikarenakan mereka tidak sabar ingin membaca buku-buku baru. Mereka ingin menambah pengetahuan dan wawasan dari buku-buku tersebut. Karena buku-buku yang ada di perpustakaan sekolah sudah habis dibaca mereka”, ujar Milda Rizki selaku guru.

“Semangat siswa/i ini menunjukkan bahwa antusias membaca di MTs Madinatul Ilmi sangat tinggi. Insya Allah, generasi yang rajin membaca adalah generasi yang maju”, ujar beliau.

Siswa/i sedang memilih buku yang akan dibaca.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan