Guna Meningkatkan Keterampilan Warga, Karang Tarura Jaya adakan Pelatihan Pembuatan Bros

Pelatih memberikan contoh membuat salah satu bros.

Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia adalah tujuan utama yang diupayakan oleh seluruh Pihak Pemerintahan Desa Lubuk Kertang. Baik dari Aparat Desa, BPD, Karang Taruna terkhusus Kades Lubuk Kertang selalu berupaya menciptakan program-program yang dapat menunjang kreatifitas warga dalam upaya mensejahterakan hidup.

Pada kesempatan ini, Karang Taruna Jaya mengambil inisiatif untuk mengadakan Pelatihan Keterampilan Membuat Bros di Aula Kantor Desa Lubuk Kertang (23/07/19)

Sanjaya selaku ketua Karang Taruna Jaya Lubuk Kertang berharap dengan adanya pelatihan ini tujuan untuk meningkat SDM di Lubuk Kertang dapat terwujud. Warga yang mengikuti pelatihan dapat berinovasi, berkreasi dan menghasilkan pendapatan tambahan.

Zul Insan sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. Ia sangat yakin beberapa waktu ke depan warga Lubuk Kertang akan lebih maju dan mampu meningkatkan kemampuan etos kerja, disiplin dan priduktivitas kerja yang baik.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta. Mereka merupakan ibu rumah tangga yang mempunyai keinginan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan hidup dan meningkatkan penghasilan ekonomi.

Muliani selaku pelatih sangat senang melihat antusias para ibu-ibu dalam mengikuti kegiatan. Mereka terlihat fokus dan semangat yang tinggi saat mengikuti arahan-arahan yang disampaikan oleh Muliani.

Ibu-ibu mengikuti pelatihan membuat bros.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*